Rabu, 09 November 2016

PNS Aniaya Kasir Tol

PNS Aniaya Kasir Tol
Aksi penganiayaan terhadap seorang perempuan petugas tol di gardu tiket pintu Tol Cipali Kabupaten Cirebon yang terekam CCTV, diduga disebabkan pelayanan transaksi yang lamban. Pria yang terekam CCTV itu kesal akibat lambatnya pelayanan tol hingga melakukan penamparan dan menendang petugas wanita yang berjaga.

Aksi penganiayaan yang terjadi pada 4 November 2016, itu terekam. Dalam rekaman CCTV di pintu loket 26 tol tersebut, terlihat jelas seorang pengguna tol tampak marah, saat sistem pembayaran elektronik tol rusak atau error.
Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit dan menjadi viral di medsos tersebut, terlihat sempat terjadi keributan antara pengguna tol dan penjaga loket yang merupakan perempuan. Klimaksnya, pengguna tol yang akhirnya membayar dengan uang cash tersebut turun dari mobil menghampiri korban dan langsung menamparnya.
Tak sampai disitu, pelaku yang sempat diredam oleh penjaga tol kembali menyerang dan menendang korban yang tengah duduk di dalam loket tol. sebelum akhirnya kabur ke arah Jakarta.
Kasus penganiayaan yang menimpa korban berinisal S tersebut, tengah diusut petugas kepolisian dari Polsek Gempol Cirebon. Korban yang melaporkan peristiwa tersebut kemarin siang (05/11). S langsung diperiksa guna melengkapi berkas pemeriksaan. “
“Diduga penganiayaan tersebut terjadi lantaran pengguna tol kesal dengan rusaknya sistem elektronik dan enggan membayar uang cash,” kata Kapolsek Gempol, Kompol Yana Mulyana kepada wartawan, Minggu (06/11).
Cirebontrust.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar