Kamis, 06 Oktober 2016

Profil Rumput Laut Band

Profil Rumput Laut Band

Rumput Laut Band resmi terbentuk pada 29 Oktober 2008, berawal dari kesamaan visi dan misi tiap-tiap personel untuk membentuk sebuah group band yang bisa dijadikan sebagai wadah penyaluran ekspresi tiap-tiap personel dalam bermusik, yang diharapkan bisa menjadi sumbangan yang berarti bagi perkembangan musik tanah air dan pada dunia kreasi seni di Indonesia.

Nama Rumput Laut sengaja kami pilih karena semua hasil karya yang kami hasilkan benar-benar keluar dari dalam diri tiap-tiap personel..Alasan lain yang melatar belakangi kami memilih nama Rumput Laut adalah kami ingin hasil karya kami benar-benar dirasakan meski hasil karya kami bukan berupa sebuah benda yang bisa disentuh ataupun dilihat.Alasan lainnya adalah hampir semua personel band Rumput Laut adalah personil yang pernah mengalami perpecahan.. Kami hanya terus berusaha dan berdoa agar hasil karya kami bisa dirasakan oleh penikmat musik di manapun berada, tanpa terkecuali, terutama untuk penggemar reggae dan insan-insan yang penuh kedamaian.

Semoga dengan adanya hasil karya kami, para fanatisme reggae dan komunitasnya merasa terhibur dan bisa belajar menerima kenyataan yang telah mereka hadapi. Karena musik adalah salah satu faktor yang membawa damai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar